Pekan Raya Jakarta sudah dimulai, Yamaha pun menargetkan bisa menjual 7.000 unit motor selama PRJ yang digelar dari 6 Juni sampai 7 Juni 2013.
"Target kenaikan penjualan 7.000 unit atau naik 49 persen dibandingkan tahun 2012 (4.692 unit)," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran pers, Jumat (7/6/2013).
Eko pun menargetkan kenaikan jumlah pengunjung booth Yamaha sekitar 11 persen dari 45.000 orang tahun lalu menjadi 50.000 orang.
"Target ini dasarnya hadirnya produk-produk baru Yamaha yang diluncurkan tahun lalu dan tahun ini," ujarnya.
Di 2012 Yamaha memperkenalkan Mio J, Fino, Soul GT, Jupiter Z1, New V-Ixion. Di PRJ motor-motor itu disambut hangat konsumen. Yang masuk daftar terlaris menembus masing-masing seribuan unit penjualan adalah Mio J dan Soul GT.
Tahun ini pun matik-matik injeksi Yamaha diprakirakan bakal kembali jadi terfavorit, Xeon RC, Mio GT, X-Ride. Dan raja motorsport Indonesia, New V-Ixion.
Booth Yamaha akan dihias dengan tema The Paddock of The Champion, Yamaha ingin aura sang juara terasa bagi siapa saja yang mengunjunginya.
Di dalam booth, Yamaha mengusung sharing Fuel Injection knowledge. Exhibition booth dibuat dengan suasana adventure, nongkrong/hang out, sporty.
0 komentar:
Posting Komentar